Minggu, Februari 25
About

Via Vallen Sah Jadi Istri Chevra Yolandi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NETPenyanyi Via Vallen menangis ketika dinyatakan sah dinikahi Chevra Yolandi.

Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi jadi suami istri pada hari ini Jumat, 15 Juli 2022.

Via Vallen menangis usai Chevra Yolandi mengucap ijab qabul dan penghulu menyatakan sah pernikahan mereka.

Prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi ini sah disaksikan oleh dua menteri

Via Vallen memangis saat sah dinikahi Chevra Yolandi sah menikah. Keduanya resmi jadi suami istri pada hari ini Jumat, (15/7/2022).

Prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi ini sah disaksikan oleh dua menteri

Akad nikah yang disiarkan secara live, tampak Via Vallen memakai kebaya tradisional Jawa berwarna putih, senada dengan calon suaminya.

Chevra Yolandi menikahi Via Vallen dengan mas kawin berupa uang Euro dan emas, dalam satu tarikan nafas Chevra berhasil mengicapkam ijab kabul.

“Saudara Chevra Yolandi bin Iskandar, engkau saya nikahkan dan kawinkan dengan putri saya Maulidia Octavia dengan mas kawin 1507 Euro, emas 157 gram dan alat solat dibayar tunai,” ujar ayah Via Vallen, Mohammad Arifin.

Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia binti Mohammad Arifin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Chevra Yolandi dengan satu kali napas.

Via Vallen yang menyaksikan dari layar televisi pun menangis haru usai Chevra selesai mengucap ijab kabul.

Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar dengan tema outdoor dan mengusung adat Jawa, namin masih bernuansa Enchanted Forest.

Sekedar informasi rangkaian prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri telah dimulai sejak Rabu (13/7/2022) di kediaman Via di Sidoarjo, Jawa Timur.

Nantinya, acara puncak pernikahan mereka berdua baru selesai pada Minggu (17/7/2022) dengan diadakannya acara mapah penganten dengan adat Sunda.

Via Vallen menikah.Sang pedangdut akan dinikahi Chevra Yolandi akan melangsungkan akad nikah pagi ini, Jumat (15/7/2022) di Surabaya.

Di sela prosesi Via Vallen menikah ditayangkan secara live di stasiun televisi, sang pedangdut mengaku deg-degan menanti ijab kabul calon suaminya itu.

Sebelum Via Vallen menikah, ia dipingit.

Via Vallen yang berada di ruangan terpisah ditemani Fitri Carlina.

Via Ballen terlihat memakai kebaya tradisional Jawa lengkap dengan rangkaian melatinya.

Rangkaian prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri telah dimulai sejak Rabu (13/7/2022) di kediaman Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam pernikahannya, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan menggunakan adat Jawa. Melengkapi rangkaian akad hari ini, kedua mempelai akan menjalani prosesi temu manten pukul 09.45 WIB di hari yang sama.

Siang harinya, pukul 13.30 WIB Via Vallen dan Chevra Yolandi dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers terkait pernikahan.

Dilanjutkan pada Sabtu (16/7/2022), Via Vallen dan Chevra akan melakukan prosesi midodareni, dan acara puncak pernikahan baru selesai pada Minggu (17/7/2022) dengan diadakannya acara mapag penganten dengan adat Sunda.

Via Vallen menangis di acara siraman untuk meminta restu dan doa dari kedua orangtua sebelum menikah.

Sebelum siraman, Via Vallen melakukan matur dan sungkeman untuk meminta doa serta restu sebelum ia menikah dengan Chevra Yolandi.

Saat proses sungkeman yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar itu, Via Vallen terlihat tak kuasa menahan air matanya.

“Mama, Papa, di hari berbahagia ini perkenankan anakmu untuk bersimpu di hadapan Mama Papa untuk mengucapkan terima kasih atas apa yang kalian lakukan untuk Via,” ujar Via Vallen dengan nada bergetar.

Suara Via Vallen pun terdengar bergertar ketika meminta maaf ke kedua orangtuanya sebelum resmi menikah

“Maafkan Via belum bisa jadi anak berbakti dan belum bisa membalas semua kebaikan Mama dan Papa,” kata Via Vallen dengan suara bergetar. ***

 

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply