Minggu, Februari 25
About

Kangen Film Mandarin, ANTV Tayangkan Serial Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INI JOGJA — Bagi penggemar film Mandarin sebentar lagi bisa menikmati tontonan yang sudah ditunggu-tunggu melalui layar kacar ANTV.

Melalui serial berjudul Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali, ANTV ingin melepas kangen penggemar film Mandarin. Serial ini mulai tayang Senin, 8 Mei 2023, setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB di ANTV Rame.

Selama ini ANTV sukses menghadirkan serial-serial dari berbagai negara seperti India, Turki dan Filipina, kali ini ANTV ingin mengulang suksesdengan menambah variasi tayangan dengan menghadirkan serial Mandarin paling populer berjudul Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali.

Diangkat dari novel trilogi legendaris, Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali menceritakan pertemuan pertama ayah dan ibu dari pendekar Yoko yang telah melegenda.

Baca Juga : PDI Perjuangan Selesaikan Penyusunan Calon Legislatif 2024

Serial yang diangkat dari judul pertama novel trilogy Rajawali ini mengisahkan dua saudara terpisah karena peperangan dan tumbuh dalam kondisi keluarga berbeda.
Pastinya Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali siap menyajikan kisah cinta dan aksi bela diri yang menarik.

“ANTV selalu berusaha menghadirkan tayangan yang beragam untuk menambah variasi program baik secara genre maupun negara asal dengan ragam budayanya. Di awal tahun 2023 ini, kami sudah menayangkan serial asal negara Filipina dan di bulan Mei ini kami menghadirkan dari negara Tiongkok yang mana ceritanya berkaitan dengan kisah cinta Yoko dan Bibi Lung yang sudah sangat terkenal. Kami harap serial Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali dapat menjadi tontonan yang fresh dan kedepannya kami dapat menayangkan serial-serial dari berbagai negara lainnya,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV, Sabtu (6/5/2023).

Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali berkisah tentang dua saudara yang terpisah karena perang bernama Kwee Ceng (Yang Xuwen) dan Yo Kang (Chen Xingxu). Sebelumnya, mereka diberi pedang dengan nama masing-masing, namun pedang tersebut ditukar oleh kedua orang tua mereka sebagai tanda ikatan persaudaraan keduanya nanti.

Beberapa tahun kemudian, Kwee Ceng tinggal bersama Ibunya di Kerajaan Mongol. Ia tumbuh menjadi pria yang baik hati, polos namun berjiwa pendekar. 6 tahun kemudian, Kwee Ceng bertemu dengan 7 pendekar yang diutus untuk mencari keberadaanya dan Yo Kang.

Baca Juga : AXA Mandiri Salurkan Bantuan Nasabah dari Penjualan Asuransi Penyakit Kritis

Di sisi lain, Yo Kang hidup dibesarkan oleh Raja ke 6 Dan Jin dan tumbuh menjadi pangeran muda yang sombong dengan kemampuan ilmu kungfu yang tinggi. Suatu hari Yo Kang mengikuti sayembara pertarungan mencari jodoh dan melawan Bok Liam Ci (Meng Ziyi), wanita cantik yang jago kungfu. Kwee Ceng yang sedang dalam pencarian pembunuh ayahnya, bertemu dengan Oey Yong (Li Yitong), putri dari Oey Yok Su yang merupakan pendekar radi pulau bunga persik yang di takuti oleh seluruh pendekar didunia. Kwee Ceng jatuh hati kepadanya namun ia harus menghadapi berbagai tantangan untuk bisa bersama dengan Oey Yong.

Akankah Kwee Ceng bertemu kembali dengan saudaranya, Yo Kang? Bagaimana akhir kisah cinta antara Kwee Ceng dan Oey Yong serta Yo Kang dan Bok Liam Ci?

Selain menghadirkan serial terbaru Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali, bagi pecinta serial India ANTV juga menghadirkan kembali dua judul serial yang sudah tidak asing lagi yaitu “Jodha Akbar” dan “Bahu Begum”. Untuk mengobati kerinduan ANTVLovers akan cerita keduanya, mulai hari Senin, 8 Mei 2023 setiap hari Senin sampai dengan Jumat, Bahu Bagum akan hadir mulai pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan dengan Jodha Akbar pukul 12.00 WIB.

Bahu Begum mengisahkan tentang tentang Azaan Akhtar Mirza (Arjit Taneja), Shayra Sayyed (Diana Khan) dan Noor Qureshi (Samiksha Jaiswal) yang terikat pada satu pernikahan karena kesalah pahaman. Azaan dan Shayra saling mencintai dan memutuskan untuk menikah. Noor merupakan sahabat Azaan sejak kecil. Suatu peristiwa terjadi, yaitu Shayra difitnah sebagai pembunuh. Hal ini dimanfaatkan Noor untuk mendapatkan Azaan dan berusaha untuk membuat keduanya bercerai. Azaan pun akhirnya mau menikahi Noor tetapi menolak untuk menceraikan cinta sejatinya, Shayra. Bagaimana kelanjutan nasib pernikahan ketiganya?

Sementara itu, Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas) yang abadi dan melintas keberagaman penuh dengan perbedaan hingga menjadi legenda terciptanya monumen Taj Mahal. Keduanya melangsungkan pernikahan atas dasar politik kerajaan guna memperkuat kekuasaan. Hubungan pernikahan keduanya tidak seperti pasangan pada umumnya, namun Raja Akbar meyakinkan seiring berjalannya waktu, Ratu Jodha dapat menerimanya dan saling belajar serta saling mengagumi satu sama lain.

Baca Juga : Petugas Haji Tak Hanya Melayani Tapi Jadi Problem Solver Bagi Jemaah 

Bagi ANTVLovers yang ingin menyaksikan kisah lengkap Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali, gunakan set top box (STB) atau tv digital dan lakukan scan ulang hingga menemukan siaran digital ANTV pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), UHF 42 (Bali), UHF 40 (Medan) dan UHF 40 (Makassar). Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih. (*)

Share.

About Author

Leave A Reply