Minggu, Februari 25
About

Raffi Ahmad Lunasi Utang Marshanda Rp 300 Juga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET – Artis Marshanda hadir di For Your Pagi (FYP) Trans7 Selasa lalu 9 Agustus 2022. Kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim ia mengungkap soal perlakuan tak mengeanakkan saat berada di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Marshanda bercerita tentang pengalamannya yang pernah dijebloskan ke RSJ tersebut beberapa waktu lalu, gara-gara ulah rekannya, Sheila Salsabila, yang melaporkan dirinya hilang.

Marshanda berada di Rumah Sakit Jiwa tersebut selama kurang lebih dua minggu, terhitung dari 27 Juni 2022 hingga 11 Juli 2022.

Setelah mendapat izin keluar, Marshanda mendapay tagihan rumah sakit yang jumlahnya mencapai Rp 300 juta. Marshanda sempat meminta pertanggungjawaban dari Sheila Salsabila, namun tak membuahkan hasil.

Dalam acara di televisi Trans7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim itu, Marshanda menuturkan secara rinci kronologis dan perlakuan yang didapat dari pihak Rumah Sakit Jiwa di Amerika Serikat.

Mantan istri Ben Kasyafani itu menjelaskan bahwa dirinya berada di salah satu Rumah Sakit Jiwa di Amerika Serikat, terhitung dari 27 Juni 2022 hingga 11 Juli 2022.

“Aku tuh di sana dari tanggal 27 Juni sampai tanggal 11 Juli, ditahan di Rumah Sakit Jiwa,” ucap Marshanda kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, dikutip vartadiy.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Minggu 14 Agustus 2022.

Marshanda mendapatkan perlakuan yang tak biasa dari petugas medis di sana. Hingga diakui Marshanda bahwa dirinya dianggap melakukan perilaku agresif, padahal kala itu dia baik-baik saja.

“Aku bilang, Saya tidak mau minum obat dari kalian, saya tidak mau terima suntikan seperti apa pun, dan saya menggunakan Hak Asasi Manusia. Itu ngomong pakai Bahasa Inggris, terus agak keras,” katanya.

“Mereka takut sama omongan aku dan mereka anggap itu sikap agresif. Aku langsung diginiin tangannya (dipegang kebelang), sama suster-suster cewek dan cowok, digotong ke kamar, dianggap aku agresif terus diginiin punggungnya (didorong) ke kasur,” sambung Marshanda sambil memperagakan adegan yang kala itu terjadi kepadanya.

Sampai akhirnya Marshanda memilih untuk patuh pada rumah sakit. Kemudian hal yang mengejutkan lainnya adalah ketika ia mendapatkan tagihan fantastis mencapai Rp 300 juta.

“Pas sudah dikasih bill yang harganya hampir USD 20 ribu, bill-nya berubah karena nambah. Awalnya masih USD 18 ribu, karena nambah hari, empat hari lagi jadi USD 24 ribu, (sekitar) Rp 300 juta,” jelas Marshanda.

Hingga saat ini, Marshanda mengaku masih berusaha mencicil untuk melunasi tagihan tersebut.

Lantaas apa yang dilakukan Rafi Ahmad setelah mendengar cerita Marshanda ?

Raffi Ahmad menyatakan akan membantu pembayaran rumah sakit mantan istri Ben Kasyafani itu.

“Ya, gimana. Aku sampai sekarang masih nyicil bawaannya, memang harus nyicil. Ya gimana dong, minta tanggung jawab sama orang yang ketika dikasih tahu, Ini penyebabnya elo. Mereka jawabannya, Cha, kita nolongin elo, lo bilang mau kolabs sama Sheila ngomongin healing, kita ngomongin fakta. Sudah susah,” ungkap Marshanda.

“Nggak usah takut, Cha, aku bantuin. Sisanya berapa? Aku yang bayarin semuanya, Cha. Nggak usah khawatir. Chacha teman aku dari dulu. Untuk ngurangi dosa aku, aku harus bantu orang,” timpal Raffi Ahmad.

Irfan Hakim sempat berusaha mengklarifikasi perkataan Raffi Ahmad  soal membayar tagihan  Marshanda.  Raffi Ahmad pun menegaskan keseriusannya dan mengatakan bahwa  Marshanda  temannya sejak lama.

“Beneran, karena Chacha teman aku dari dulu. Sudah, nanti di belakang panggung aku yang selesaiin,” kata  Raffi Ahmad.

“Meskipun aku kelihatannya bercanda, aku serius Cha. Karena aku nggak pingin Chacha semakin pusing, kamu harus happy, aku bantuin kamu,” tutur suami Nagita Slavina itu. (Chaidir)

 

Share.

About Author

Leave A Reply