Sabtu, Juni 15
About

Koplo Superstar ANTV Digelar di Yogyakarta, Ini Cara Daftarnya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET – Bagi warga Yogyakarta yang berminat dengan dunia tarik suara khususnya industri musik koplo dan memiliki mimpi menjadi Superstar, ANTV dan Rans Entertainment menyiapkan wadah bagi bakat-bakat baru dari seluruh masyarakat Indonesia.

Ajang terbesar di Indonesia tersebut bernama kompetisi musik koplo “Koplo Superstar”. Audisinya digelar secara online dan offline mulai 23 Mei 2022 hingga 16 Juli 2022.

Adapun untuk audisi online dapat mendaftarkan diri melalui situs https://www.intipseleb.com/koplo-superstar dan untuk audisi offline Yogyakarta akan diselenggarakan pada Sabtu, 2 Juli 2022 di Sleman City Hall, mulai pukul 08.00 WIB.

“ANTV kembali bersama Rans Entertainment, mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh Indonesia dan mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi Superstar yang tampil di layar kaca ANTV dan dapat bersaing di industri musik Indonesia. Kami harap melalui kompetisi ini dapat terpilih bintang-bintang baru yang mampu melahirkan karya dan mewarnai musik koplo Indonesia,” ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Denada yang merupakan salah satu perwakilan dari juri Koplo Superstar akan hadir secara langsung memilih calon superstar yang akan mewakili wilayah Yogyakarta.

Selain itu, para pengunjung yang hadir di Sleman City Hall juga akan dimeriahkan penampilan dari Seruni Bahar, Damara De, Aftershine dan King Ambyar People.

Calon peserta yang akan mengikuti audisi offline juga dapat mengambil formulir pendaftaran offline di Radio Retjo Buntung dan Radio MBS mulai 29 Juni – 1 Juli 2022.

“ANTVLovers yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya diharapkan bersiap menyambut kedatangan ANTV dan untuk para calon superstar di Yogyakarta persiapkan diri kalian dan tunggu kedatangan kami,” ujar Kiki Zulkarnain.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta antara lain yaitu berusia minimal 15 tahun, berpenampilan menarik atau unik, memiliki kemampuan vokal yang bagus dan goyang andalan, wajib memiliki akun sosial media Instagram atau Tiktok dan tidak di private, tidak sedang terikat dengan perusahaan rekaman atau manajemen artis dan sudah di vaksin minimal dua kali yang disertai dengan bukti yang dikeluarkan pihak berwenang.

Khusus pendaftaran online, peserta juga diwajibkan membuat 2 video cover menyanyi dengan 2 judul berbeda dan bernada koplo, lalu unggah di Instagram Feed atau Tiktok atau keduanya, dengan deskripsi: JUDUL LAGU #KOPLOSUPERSTAR(spasi)NAMA(spasi)ASAL KOTA.

Info lengkap mengenai audisi Koplo Superstar dapat dilihat di akun instagram ANTV @antv_official dan instagram Rans Entertainment @ransentertainment serta dapat mengakses kanal www. intipseleb.com untuk berita ter-update seputar Koplo Superstar.

“Segera daftar dan raih hadiah uang tunai ratusan juta rupiah serta berkesempatan menjadi artis ANTV dan Rans Entertainment,” kata Kiki. ***

Share.

About Author

Leave A Reply