Minggu, Februari 25
About

Jelang Ramadan Sare Hotel Siapkan Program Angkringan Plus Plus “PakDhe Supri” 

Pinterest LinkedIn Tumblr +
JOGJA – Menjelang masuknya bulan suci Ramadan Sare Hotel Yogyakarta menyiapkan program buka puasa bertajuk Angkringan Plus Plus “PakDhe Supri”. 
Konsep ini diusung untuk menonjolkan ciri khas Jogja dengan angkringannya, namun memberikan nilai plus-plus dengan aneka menu spesial dari Chef Supri. Menu yang disajikan berupa menu angkringan lengkap mulai dari wedang jahe, wedang uwuh, teh poci, aneka gorengan, aneka bakaran hingga nasi kucing.
Para pengunjung hotel juga bisa menikmati takjil khas Ramadan, aneka minuman, live cooking Dim Sum dan bakmi godhog serta aneka menu masakan Indonesia yang disajikan dalam bentuk buffet.
“Program yang digelar selama bulan Ramadan di area selasar ini terbuka untuk masyarakat umum,” kata Sale and Marketing Colsultan Sare Hotel, Riana Ambarsari, Jumat (18/2/2022).
Dikatan, sajian spesial ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau hanya Rp 59.000 net/pax. Untuk mendapatkan promo spesial, para tamu bisa melakukan reservasi lebih awal. Hingga H-7 sebelum Ramadan,  Sare Hotel memberikan harga early bird Rp 49.000 net/pax. Program ini cocok untuk makan bersama keluarga, teman, sahabat, kelompok arisan, rekan kantor dan sebagainya.
Jika ingin sekaligus melakukan meeting, Sare Hotel memiliki 3 ruang meeting berkapasitas 30 hingga 250 orang dengan harga spesial Ramadan. Jika beruntung, para tamu yang hadir bisa memenangkan undian tiap minggunya berupa voucher menginap di Sare Hotel Yogyakarta.
Sare Hotel beralamat di Jalan Gowongan Kidul No. 50 Yogyakarta, merupakan hotel dua lantai, dengan 60 kamar terdiri dari 29 tipe Superior, 20 tipe Deluxe, 5 tipe Suite serta kamar-kamar untuk driver. Hotel ini berkonsep heritage yang mengusung nuansa Jawa, hommy, cozy dan muslim friendly. Memiliki fasilitas kolam renang, outdoor area yang beragam, musala yang memadai hingga lahan parkir yang luas menambah kenyamanan para tamu saat bersantai dan menginap di Sare Hotel Yogyakarta. (Chaidir)
Share.

About Author

Leave A Reply