Jumat, Juli 19
About

Via Vallen Dilamar Vokalis Papinka Band, Chevra Yolandi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

INIJOGJA.NET, JAKARTA – Akhirnya gosip hubungan penyanyi kondang Via Vallen dengan vokalis Papinka Band Chevra Yolandi terjawab dan membuat rasa penasaran netizen kini plong.

Chevra Yolandi dalam akun Instagram pribadinya @chevrayolandi dikutip inijogja.net, Rabu (11 Mei 2022), mengunggah cuplikan video acara lamaran, namun belum ada keterangan kapan acara lamarannya.  Yang pasti resmi sudah hubungan Via dan Chevra dan tinggal menunggu acara pernikahannya.

Dalam video singkat tersebut Via Vallen memberikan komentar. “Mungkin gak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu,” kata Via Vallen.

Maulidia Octavia, biasa dikenal dengan nama panggung Via Vallen mengungkapkan alasannya menyukai Chevra. “Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu,” tuturnya, menahan haru, sementara Chevra terlihat menghapus air matanya.

Ketika memposting video lamarannya tersebut, Via menulis, “Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya.”

ia pun memberitahu penggemarnya yang ingin menonton prosesi lamaran tersebut untuk melihatnya di YouTube pada Rabu, 11 Mei 2022. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di YouTube ‘Via Vallen Official’ yaa,” jelas Via.

Kabar bahagia tersebut disambut gembira pengikutnya. Dibuktikan dari banyaknya yang melihat cuplikan tersebut. “Alhamdulillah sayankk akhirnya yg dinantikan tibaaa… Selamat sayankk semoga langgeng lancar sampai hari H amin amin,” tulis salah satu warganet di kolom komentar Instagram Via Vallen.

“Selamattt,” kata Didiet Maulana, seorang desainer ternama yang ikut mengomentari postingan Via Vallen.

Sementara itu, netizen lain juga ikut memberikan komentar di postingan tersebut, “Mewek aku Viii…. Selamat ya viiu… lancar sampai hari H… Viii.”

Kisah cinta Via Vallen dengan Cherva Yolandi, vokalis Papinka band sudah terjalin sejak tahun 2021 silam.

Setelah go public atas hubungan mereka, Via dan Chevra tak segan memamerkan kemesaraan dengan posting foto mesra di Instagram masing-masing.

Sebenarnya, kedekatan mereka berdua sudah terjalin cukup lama. Namun, mereka sempat malu-mau untuk mengumumkan hubungan tersebut walaupun kedua penggemar sudah mengetahuinya.

“When we first met, I honestly no idea that you would be so important to me,” tulis Via di akun Instagramnya, ketika baru menjalin hubungan dengan Chevra.

Ia melanjutkan, “Aku tidak pernah berencana mencintaimu, apalagi merindukanmu. Semua terjadi begitu saja.”

Sama-sama berkarier sebagai penyanyi, Via dan Chevra saling mendukung satu sama lain. Sebisa mungkin, mereka menyempatkan untuk selalu ada di momen istimewa pasangannya. Ketika Via berulang tahun pada 1 Oktober 2021 lalu, Chevra menyiapkan kejutan mesra untuk tunangannya itu. ***

Share.

About Author

Leave A Reply