Rabu, Februari 21
About

Peduli Terhadap Lingkungan dan Petani, Mas Arnanto Kirim Bantuan Bibit Tanaman

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INI JOGJA – Dr Ir Arnanto Nurprabowo MP kembali menunjukan komitmennya terhadap kelompok tani dan kelestarian lingkungan hidup dengan bantuan bibit alpukat di sejumlah kawasan di daerah Kabupaten Gunungkidul dan Bantul. Kegiatan turba (turun kebawah) tersebut diadakan pada 1-2 Februari 2023.

Mas Arnanto, politisi Partai Golkar yang sangat dekat dengan berbagai kalangan ini mengatakan, bantuan bibit alpukat tersebut di serahkan untuk kelompok tani di Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul. “Saat musim tanam telah tiba, hujan mulai merata setiap hari. Para petani sangat antusias ketika mendapat bantuan bibit alpukat jenis unggul. Selain bibit alpukat, bantuan bibit lainnya misalnya seperti petai, jambu air, dan jambu kristal,” ujarnya.

Mas Arnanto yang lekat dengan kegiatan ‘turba’bertemu dengan berbagai kelompok masyarakat ini, maju sebagai calon legislatif DPR RI nomor urut 2, Partai Golkar daerah pemilihan DIY.

Terkait tujuan memberi bantuan bibit alpukat, Mas Arnanto mengatakan bahwa manfaat buah Alpukat guna menunjang kesehatan tubuh sudah tidak diragukan lagi. Berbagai manfaat diperoleh dari kandungan nutrisi dalam buah Alpukat. Tidak hanya sekedar nutrisi lengkap, rasa buah alpukat yang lezat tepat dikonsumsi atau diolah menjadi minuman segar.

Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta Kerjasama dengan Bank BPD DIY Syariah Gulirkan Program Haji Muda

“Sangat penting untuk memberi atensi pada kebutuhan gizi dan peningkatan ekonomi kelompok tani lewat komoditas unggulan pertanian,’ tegas Mas Arnanto.***

Share.

About Author

Leave A Reply