Rabu, Februari 21
About

Maman dan Warining Pasang Target Semifinal di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET – Pasangan Maman Nurjaman dan Warining Rahayu yang bermain diganda campuran SL 3-SU 5, menargetkan masuk semifinal dalam FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022.

Pertadingan di GOR Among Rogo Jogjakarta merupakan debut mereka sebagai pasangan ganda campuran.
Meskipun dalam ajang latihan mereka serinhlg berpasangan.

“Di latihan kami sudah sering berpasangan, tapi untuk turun pertandingan baru pertama kali. Sekarang kami berdua sudah enak di lapangan, komunikasi juga sudah baik. Kami sudah semakin matang di lapangan,” kata Maman ditemui usai laganya di GOR Amongrogo Yogyakarta, Rabu 24 Agustus 2022.

Sementara Warining Rahayu mengakui bahwa tantangan terbesar berhadapan dalam pertandingan yaitu dari rekan senegara. “Karena semua yang turun masih di atas kami. Kami jadinya tidak mau terbebani dan mau main enjoy saja. Targetnya semoga bisa masuk ke semifinal dulu,” ujar Warining Rahayu.

Maman dan Warining Rahayu menghuni grup C ganda campuran SL 3-SU 5. Keduanya kalah di pertandingan pertama dengan rekannya, Hafiz Briliansyah Prawiranegara/Qonitah Ikhtiar Syakuroh. Saat itu Maman/Warining kalah 21-14, 21-14 dalam 25 menit.

Kalah di pertandingan pertama, Maman/Warining kemudian merebut poin di pertandingan kedua, melawan Prithiviraj Thillai Natarajan/Amonrat Jamporn (India/Australia). Pasangan Indonesia itu menang dua game langsung dengan skor 21-15, 21-13.

“Untuk lawan hari ini nggak ada kesulitan. Lawan masih bisa kami atasi,” kata Maman.

Selain bermain di ganda campuran, Maman dan Warining masing masing bermain di nomor tunggal dan ganda. Keduanya berharap bisa memetik hasil maksimal di FOX’s Indonesia Para Badminton International 2022.

“Harapannya kami bisa dapat hasil terbaik di tiga nomor yang kami ikuti. Tapi ya satu-satu dulu. Yang penting kami harus bisa jaga kondisi. Pertama dari segi makanan dijaga. Istirahat juga yang cukup, jangan tidur malam. Pokoknya harus dijaga kondisinya,” kata Warining Rahayu. ***

 

Share.

About Author

Leave A Reply