Sabtu, Juni 15
About

Subhan dan Rina Targetkan Raih Medali Emas di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET – Kerja keras pasangan ganda campuran kelas SH 6, Subhan dan Rina Marlina akhirnya membuahkan hasil di laga pertamanya dalam FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022.

Namun demikian, mereka mengaku mengaku sempat tegang saat berhadapan dengan rekannya sendiri dari Indonesia yaitu Dimas Tri Aji dan Irianti Yunia Widya. Dalam laga tersebut Subhan dan Rina menang dengan skor 21-11, 21-12 dalam 42 menit.

Subhan dan Rina memang berhasil menang dua game langsung, namun mereka mengaku sempat tegang di awal laganya yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta, Rabu 24 Agustus 2022.

Upaya keras Subhan dan Rina akhirnya berhasil menghadapi semua kondisi tersebut sehingga merebut poin.

“Mainnya tadi masih ada tegangnya sedikit. Tapi yang penting tetap fokus saja,” kata Rina usai bertanding.

Mengenai target dalam FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022, Rina mengaku bahwa harapannya bisa seperti saat ASEAN Games 2022 lalu dengan meraih medali emas.

“Targetnya sama kaya kemarin (ASEAN Para Games 2022). Mudah-mudahan tetap bisa mengamankan medali emas,” lanjut Rina.

Pada ASEAN Para Games 2022 beberapa waktu lalu, Subhan dan Rina berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Tak hanya di ganda campuran, Subhan dan Rina juga meraih emas dari nomor tunggal SH 6 yang mereka ikuti.

Pertandingan ganda campuran kelas SH 6 FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 diikuti oleh empat wakil dan menggunakan sistem setengah kompetisi. Selain dua pasangan tersebut, ada Hector Jesus Salva Tunque dan Oliwia Szmigiel (Peru/Polandia) dan Xavier Jie Rui Li dan Daria Bujnicka (Singapura/Polandia). Tunque dan Szmigiel dan Lim/Bujnicka sudah berhadapan dan hasilnya Tunque/Szmigiel sukses merebut kemenangan 21-8, 21-17.

Keempat pasangan tersebut akan saling beradu dan memperebutkan poin kemenangan terbanyak untuk keluar sebagai juara FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022. ***

 

Share.

About Author

Leave A Reply