Minggu, Februari 25
About

Gisel Unggah Potret Saat Bahagia Bersama Gading dan Nora

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET –  Berita terbaru tentang hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali menjadi buah bibir.

Kabar semakin hangat setelah Gisella Anastasia alias Gisel mengunggah potret saat berbahagia bersama Gading Marten dan buah hatinya Gempita Nora Marten.

Potret yang diunggah beberapa kali di bulan Juli 2022 terlihat ketiganya begitu ceria dan bahagia. Unggahan melalui instagram @gisel_la16 banyak mendapat komentar dari netizen.

Unggahan Gisel tersebut banyak dipertanyakan apakah ini pertanda rujuk ?

Pasangan selebritis  Gisella Anastasia dan Gading Marten sebelumnya resmi cerai pada tahun 2019.

Walaupun sudah tidak berstatus pasangan suami-istri lagi, namun  Gading dan Gisel tetap menjalankan hubungan yang baik dan harmonis.

Gosip kedekatan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia itu membuat warganet heboh. Mereka tampak akrab dan dekat kembali. Netizen pun menangkap sinyal kedekatan keduanya bakal rujuk kembali.

Akhir-akhir ini Gading Marten  dan  Gisella Anastasia tidak canggung menghabiskan waktu liburan saat bersama Putri semata wayang mereka. Selain itu bahkan jarang terdengar kabar perselisihan antara keduanya.

Ikatan hubungan keduanya diakui Gisella Anastasia. Ibu muda beranak satu mantan istri Gading Marten itu menyebut bahwa hubungan keduanya seperti keluarga. Gisella mengaku hal tersebut mereka lakukan demi kebahagiaan Gempi.

Gading Marten dan Gisella Anastasia ingin menjadi orang tua yang baik dan akur di mata buah hati mereka, Gempita.

“Kita beneran santai banget. Jalan, main bareng, dengar musik bareng bisa nih. Geng dia sama geng aku nih ga ada Gempi juga sering hangout bareng. Sekarang merasa bukan teman sih, bisa dibilang keluarga gitu,” ucap  Gisel  dilansir Satu Viral, Jumat 12 Agustus 2022.

Gisel tidak menampik keinginannya untuk rujuk dengan Gading. Namun ia mengaku tidak ingin buru-buru. Jebolan Indonesian idol itu mengaku menyerahkan semuanya kepada tuhan.

“Aku serahkan semuanya ke Tuhan aja. Hidup lebih mengalir aja, gimana maunya Tuhan,” tutur Gisel.

Meski Gading Marten tidak banyak memberikan tanggapan terhadap gosip kedekatannya dengan sang istri Gisella Anastasia yang kembali hangat namun komentar dari ayah satu anak itu cukup mengejutkan.

Terhadap niat dari Gisella Anastasia  untuk rujuk setelah hampir 4 tahun cerai sejak 2019 lalu, Gading Marten tampak tidak menampik peluang keduanya bakal rujuk.

Gading Marten menyatakan bahwa setiap orang memiliki kesepakatan kedua untuk menjalin hubungan cinta dengan orang yang sama meskipun sudah lama cerai. Namun ayah satu anak itu memberikan sejumlah catatan untuk diperbaiki dalam rumah tangga keduanya.

Menurut Gading Marten, jika seandainya ada peluang untuk rujuk dengan Gisella Anastasia, keduanya perlu mengevaluasi penyebab gagal dan berakhirnya rumah tangga mereka 4 tahun lalu, “Pertama tergantung kenapa awalnya gagal,” kata Gading Marten.

Dia juga mengatakan perlu ada komitmen perbaikan hubungan antara kedua mantan pasangan suami istri itu. Menurut Gading Marten, perubahan adalah keniscayaan demi kebaikan bersama.

“Then kalo emang dua-duanya sudah berubah demi kebaikan, Why not (buat balikan)?” jelas Gading.

Artis 40 tahun itu pun menjelaskan banyak rumah tangga yang sebelumnya gagal lalu kembali menjalin kesepakatan kedua dan ternyata berhasil.

Gading Marten menyatakan kedekatan hubungannya dengan Gisella Anastasia semata-mata demi kepentingan sang buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Sebagaimana diketahui kedua pasangan selebritis Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia tanggal 14 September 2013 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak Gempita Nora Marten.

Sayangnya rumah tangga yang berhasil dipertahankan selama 7 tahun itu harus berakhir pada tanggal 23 Januari 2019. ***

Share.

About Author

Leave A Reply