Sabtu, Juni 15
About

Detektif Sherlock Holmes Bakal Muncul di Layar Kaca Indonesia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Cerita  populer detektif  Sherlock Holmes bakal muncul di layar kaca Indonesia pekan ini. Stasiun televisi  NET TV rencananya siap menayangkan cerita investisasinya dalam serial “Elementary” yang tayang mulai 14 Februari 2022, setiap hari, pukul 22.00 WIB.

Sherlock Holmes merupakan tokoh detektif yang dihidupkan oleh seorang pengarang yang juga dokter asal  Skotlandia, Sir Arthur Conan Doyle.  Figur rekaan Holmes dikenal sebagai detektif  yang memiliki ketajaman analisa,  penalaran logis, dan kehebatannya melakukan investigasi dalam memecahkan –kasus-kasus sulitnya.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), NET TV terus berupaya menyuguhkan tayangan hiburan yang menghibur dan berkualitas untuk pemirsanya.  “Kisah Sherlock Holmes dalam Elementary yang cukup populer didukung dengan kekuatan cerita dan aksi para pemerannya diharapkan bisa menemani keseruan malam pemirsanya bersama keluarga di rumah,” jelas Deddy.

“Elementary” bercerita tentang Sherlock Holmes (Jonny Lee Miller), mantan konsultan Scotland Yard yang membantu Departemen Kepolisian Kota New York dalam memecahkan berbagai masalah. Sering mengabaikan prosedur kepolisian, membuat Holmes berkonflik dengan Thomas Gregson (Aidan Quinn). Selain itu, masih ada konflik berkelanjutan antara Holmes dengan musuh bebuyutan sekaligus mantan kekasihnya, Jamie Moriarty (Natalie Dormer).

Dalam menjalani berbagai kegiatan, Holmes ditemani oleh Dr. Joan Watson (Lucy Liu), mantan ahli bedah yang diminta oleh ayah Sherlock untuk membantu anaknya. Mereka mulai bekerja sama dalam berbagai kasus, hingga akhirnya Watson menjadi murid Holmes dan mitra profesionalnya.

Serial Elementary merupakan kisah detektif yang cukup populer pada penayangannya di CBS, Amerika Serikat.  Elementary merupakan pengembangan kontemporer dari karakter detektif tersebut. Bukan hanya mampu memukau lawan mainnya yang keturunan Asia, Dr Watson, penampilan nyentrik konsultan invstigator Holmes juga berhasil membuat pemirsanya jatuh cinta dengan karakter-karakter cerdas yang dimainkan dan dialog menarik yang terkadang dihadirkan dari quote asli novelnya ke dalam beberapa skenarionya.

Share.

About Author

Leave A Reply