Minggu, Februari 25
About

Denada Excited Jadi Juri Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET – Audisi Koplo Superstar ANTV bersama Rans Entertainment di Sleman City Hall (SCH), Sabtu 2 Juli 2022, berlangsung meriah.

Koplo Superstar ANTV di SCH menyediakan 2 panggung, yaitu panggung khusus audisi dan panggung hiburan untuk artis melakukan aksi hiburannya.

Acara Koplo Superstar ANTV semakin meriah dengan hadirnya artis multi talenta Denada. Putri penyanyi terkenal Emilia Contessa itu didapuk juga sebagai juri audisi.

Dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat audisi Koplo Superstar ANTV karena diyakini Kota Budaya ini memiliki gudangnya seniman dan banyak talenta yang unik dan kreatif.

Yogyakarta menjadi kota kedua setelah Surabaya untuk audisi ini yang dilakukan secara offline. Selalnjutnya acara akan digelar di Bandung.

“Yogyakarta menjadi salah satu kota yang mungkin menurut kami genre musik koplo dapat berkembang. Jadi kami melihat Yogyakarta memiliki potensial untuk talenta penyanyi genre musik koplo,” kata Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV kepada wartawan di SCH.

Sedangkan Denada juga mengakui bahwa Yogyakarta adalah tempat segala seni dan banyak talenta yang kreatif dan menghadirkan karya seni baru.

“Kita tahu Yogyakarta menjadi tempatnya yang berbau dengan seni, seperti seni tari, seni musik. Banyak sekali musisi-musisi hebat yang namanya sangat dihargai, disegani di Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Saya sangat semangat untuk mencari bakat-bakat peserta yang banyak sekali macamnya,” ujar Denada.

Audisi ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat dari penyanyi musik koplo dengan sesuatu yang baru dan memiliki keunikan tersendiri. Peserta yang mengikuti audisi berasal dari berbagai daerah di Yogyakarta dan sekitarnya.

Denada mengemukakan bahwa banyak genre musik di Yogyakarta berkembang. “Saya sangat excited, penasaran dan senang banget ketika saya tau jadi juri di Yogya. Karena saya tau, banyak sekali bakat-bakat yang unik dan bagus-bagus,” ujar Denada.

Ditambahkan bahwa Yogyakarta dengan insan-insan kreatif yang ditunggu-tunggu karyanya dengan kekhasan yang berbeda baik lagunya, kostum dan penampilannya.

Erwin Munazat menambahkan, ANTV berusaha merekrut sebanyak-banyaknya talenta yang terbaik.

“Kami berusaha untuk merekrut sebanyak-banyaknya dengan kualitas yang terbaik dari segi kualitas vokal juga keunikan karakter yang nantinya akan kita ramu menjadi sebuah tayangan yang menarik dan terasa baru,” ujar Erwin.

Audisi di SCH sangat meriah dengan adanya penampilan dari Demara De, Seruni Bahar, Aftershine yang menghibur dengan lagu-lagunya. Selain itu juga ada King Ambyar People yang mengajak warga Yogyakarta ikut bergoyang bersama.

Nantinya, Koplo Superstar akan segera hadir di layar kaca ANTV yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, Wika Salim dan Marshel Widianto.

Para peserta terpilih dari audisi Yogyakarta akan menjadi finalis untuk audisi di Jakarta dan berhadapan dengan para juri yaitu Thomas Djorghi, Denada, Iyeth Bustami, dan Pasha Ungu yang akan tayang pada bulan Agustus 2022 mendatang. (Chaidir)

Share.

About Author

Leave A Reply