Minggu, Februari 25
About

Yogyakarta Dipilih Jadi Tuan Rumah Audisi Koplo Superstar ANTV. Ini Alasannya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

INIJOGJA.NET – Yogyakarta dipilih jadi tuan rumah audisi Koplo Superstar ANTV. Dipilihnya Yogyakarta karena Kota Budaya ini dikenal gudangnya seniman dan banyak talenta yang unik dan kreatif.

Sebelum di Yogyakarta, pencarian bakat penyanyi genre musik koplo pertama dan terbesar di Indonesia ini
sudah diadakan di Surabaya pada 25 Juni 2022 lalu.

“Di Yogyakarta dunia musik berkembang. Banyak talenta kreatif dan unik, sehingga ANTV memilih audisi Koplo Superstar disini,” kata General Manager Brand Activation and Communication ANTV, Erwin Munazat di sela acara audisi Koplo Superstar di Sleman City Hall (SCH), Sabtu 2 Juni 2022.

Erwin menjelaskan, jenis musik koplo saat ini semakin digemari bukan hanya di Indonesia tapi juga di berbagai negara. Banyak jenis musik yang diadaptasi menjadi aliran musik koplo.

Pada audisi Koplo Superstar ANTV di SCH, terlihat peserta begitu antusias dan mengantre dengan sabar. Mereka adalah ANTVLovers Yogyakarta dan sekitarnya yang memiliki mimpi menjadi tenar dan superstar,.

“Di kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi dan kami harap kehadiran ANTV ke Yogyakarta mendapat sambutan yang juga positif dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia,’ ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Para juri yang turun tangan audisi di Yogyakarta nama-nama beken yaitu Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada, dan Thomas Djorghi.

Di sela acara audisi, pengunjung Sleman City Hall juga dihibur oleh penampilan dari Seruni Bahar, Damara De dan Aftershine. Selain hiburan musik, King Ambyar People juga hadir joget bareng warga Yogyakarta.

Kiki Zulkarnain mengatakan, ANTVLovers diharapkan bersiap menyambut kedatangan ANTV di kota selanjutnya dan juga menyaksikan tayangan Koplo Superstar. Untuk para calon superstar di kota audisi terakhir yaitu Bandung di tanggal 16 Juli 2022 persiapkan diri kalian dan tunggu kedatangan kami.

Koplo Superstar segera hadir di layar kaca ANTV, dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, Wika Salim dan Marshel Widianto. (***)

Share.

About Author

Leave A Reply