Minggu, Februari 25
About

Mesut Ozil Nyatakan akan Datang ke Indonesia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

INIJOGJA.NET- Bintang sepak bola asal Jerman Mesut Ozil menyatakan akan datang ke Indonesia. Kepastian Mesut Ozil disampaikan dalam pernyataan singkat di video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Kamis (19 Mei 2022).

Pemain gelandang Fenerbahce itu menyatakan niatnya untuk segera bertandang ke Indonesia.
“Hai Indonesia, saya akan datang,” kata Ozil dalam video yang diunggah di Twitter, Kamis (19 Kamis 2022).

Pernyataan Mesut Ozil sebagai konfirmasi rumor mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu akan segera ke Indonesia. Namun ia tidak menyebutkan waktu yang pasti kedatangannya ke Indonesia.

Dalam twitter @MesutOzil1088 ia menulis looking forward to my trip to Indonesia. See you soon Jakarta.

edatangan Ozil merupakan bagian dari agenda komersial bersama salah satu merek perlengkapan olahraga. Selain berkarier sebagai pesepakbola profesional, pemain klub Liga Turki Fenerbahce itu juga sedang membangun merek pakaiannya sendiri.

Unggahan Ozil mendapat respons dari pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad. Ia mengaku siap menyambut kedatangan pemain 33 tahun itu di Jakarta.

“Wow. Ozil ke Indonesia,” tulis Raffi melalui Instagram.

Sebelumnya Rans Cilegon yang akan bermain di Liga 1 musim depan sempat dikabarkan akan merekrut Mesut Ozil. Setelah Ronaldinho, Raffi Ahmad mendapat konfirmasi dari Mesut Ozil. Mesut Ozil bakal datang ke Indonesia.

Raffi Ahmad menyambut rencana kedatangan mantan pemain Arsenal itu. “Hi Jakarta, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Concave Indonesia memboyong pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil, ke Jakarta!” tulis Raffi Ahmad di akun pribadinya, Kamis (19 Mei 2022).

Mesut Ozil, kata Raffi Ahmad, datang untuk peluncuran sebuah produk. Raffi Ahmad sangat menyambut hangat rencana kedatangan Mesut Ozil.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection. Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya. Woww Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid RANS siap support,” ujar Raffi Ahmad.

“Terus tunggu kabar terbaru tentang agenda kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia di Instagram @concaveid,” lanjutnya.

Belum ada penjelasan dari Raffi Ahmad apakah nanti Mesut Ozil juga akan ikut dalam Entertainment Mini Match menyambut Liga 1 seperti Ronaldinho atau tidak.

Ronaldinho beberapa waktu lalu mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia untuk mengikuti Entertainment Mini Match menyambut Liga 1 musim 2022-2023 pada Juni mendatang. ***

Share.

About Author

Leave A Reply