Minggu, Februari 25
About

Megantoro Awali Balkonjazz Festival 2022 Dengan Syahdu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

INIJOGJA.NET, MAGELANG — Megantoro, solois asal kota Yogyakarta mengawali ajang Balkonjazz Festival 2022 dengan lantunan lagu “Syahdu”.

Di panggung Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, pada Sabtu (14 Mei 2022), Megantoro seolah membawa kaum milenial dengan suasana hati yang adem, meski terik matahari sempat menyengat.

Hadirnya Megantoro di venue Gasblock berbarengan dengan redupnya matahari ditutup awan, sehingga penonton semakin asyik dan santai sambil menikmati suasana sawah yang mengelilingi arena panggung.

Dengan kekuatan lagu yang syahdu, dibarengi dengan kedalaman lirik yang dalam, membuat beberapa lagu Megantoro berhasil membuka Balkonjazz Festival 2022 dengan purna.

Membuat beberapa penikmat lagunya larut dalam suasana. Sebagai penampil perdana, Megantoro yang membawakan lagu
Uncode, You, Glance, BKML, Redeem Myself, dan SABBS seolah menjadi penanda, betapa Balkonjazz Festival 2022 sesak dengan kualitas para penampilnya.

Apa yang dijanjikan Bakkar Wibowo founder Balkonjazz Festival tampaknya benar-benar dipenuhi dalam festival musik yang melaraskan kebangkitan ekonomi dari UMKM lokal dan masyarakat sekitar candi Borobudur. ***

Share.

About Author

Leave A Reply