Rabu, Februari 21
About

Dukung Usaha Masyarakat Jateng – DIY, Wuling Luncurkan Formo Max

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET, Semarang — Melengkapi rangkaian peluncuran regional, Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi meluncurkan Wuling Formo Max di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dipasarkan dengan harga Rp170.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp 178.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Semarang dan Yogyakarta).

Kendaraan komersial terbaru dari Wuling ini mengusung area cargo terluas di kelasnya dan dilengkapi dengan ragam fitur unggulan yang menunjang kegiatan usaha.

Baca Juga : Masa Operasional Haji Diperpendek Jadi 30 Hari. Ini Alasannya

Para pengusaha dapat datang dan mencoba Formo Max secara langsung pada 10 – 11 Februari 2023 di Pasar Johar, Semarang, dan dilanjutkan pada 11 Februari 2023 di 15 titik lainnya untuk kawasan Jawa Tengah dan DIY.

“Jawa Tengah dan Yogyakarta menjadi destinasi yang melengkapi rangkaian peluncuran regional Wuling Formo Max di Indonesia. Semoga dengan kehadiran kendaraan komersial terbaru kami ini dapat semakin mempermudah segala kegiatan usaha bagi masyarakat Jawa Tengah dan tentunya Enteng Bikin Untung. Mari datangi Pasar Johar serta lokasi pameran lainnya untuk mencoba secara langsung Wuling Formo Max,” jelas Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Wuling Formo Max menggunakan mesin 1.500cc yang bertenaga dan didukung oleh transmisi manual 5-percepatan, serta mampu
menghasilkan tenaga maksimal 98 hp dan torsi sebanyak 140 Nm.

Baca Juga : Warga NU Harus Siap Masuki Abad Kedua NU

Pengemudi semakin dimudahkan dalam bermanuver berkat adanya Electric Power Steering (EPS) yang menjadi peranti wajib dari kedua varian Formo Max.

Tidak ketinggalan, kargo yang terluas di kelasnya menjadi keunggulan utama dari Formo Max dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi yang memberikan kemudahan dalam akses keluar masuk muatan.

Mengenai fitur keselamatan Wuling Formo Max terdiri dari rem cakram pada roda depan plus sistem deselerasi ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis dan pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir.

Baca Juga : Chef Muto Bikin Nasi Goreng Gila di The Eat Bulaga Indonesia

Sementara itu, pada sisi keamanan, kendaraan pikap ini dilengkapi dengan alarm anti pencurian sehingga aktivitas segala jenis usaha dapat
dijalankan dengan tenang.

Terlebih lagi, varian Formo Max Standard pun dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Mulai dari Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.

Adapun pada Formo Max AC, fitur kenyamanan
tersebut semakin lengkap dengan adanya tambahan berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Wuling turut menyediakan layanan purna jual untuk Formo Max yang mudah diakses di seluruh diler resmi Wuling. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca Juga : Transformasi Bisnis Bank Mandiri Menciptakan Values Baru

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini seperti hiburan, kuis berhadiah
voucher belanja, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max. ***

Share.

About Author

Leave A Reply