Minggu, Februari 25
About

Anurag Berhasil Ungkap Kejahatan Naveen di ‘Kasautii’ Episode Sabtu 3 Juni

Pinterest LinkedIn Tumblr +

iniJOGJA.net –  ‘Kasautii’, serial India yang tayang di ANTV setiap hari pukul 14.00 WIB makin seru karena selalu menyuguhkan konflik di setiap episodenya.

Drama yang dibintangi oleh Parth Samthaan sebagai Anurag dan Erica Fernandes sebagai Prerna, ‘Kasautii’ ini kembali hadir dengan alur cerita menarik dan menegangkan.

Pasalnya Anurag semakin penasaran dengan sosok Pradeep dan mulai yakin bahwa Pradeep dan Naveen adalah orang yang sama.

Pada episode sebelumnya, Anurag akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan perasaanya pada Prerna. Disamping itu aksi Naveen untuk membunuh Ronita hampir diketahui Prerna dan menambah rasa kecurigaanya saat melihat bekas luka di leher Ronita.

Untuk menjawab rasa penasaran terhadap kelanjutan kisah dari Anurag, simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang Sabtu (3/6/2023) berikut ini:

Shivani dan Anurag melihat sebuah sepatu di kamar itu. Anurag pun curiga, seperti sepatu Naveen. Kemudian Naveen mencoba kabur melalui balkon namun tanpa sengaja tercebur ke lumpur.

Naveen juga meminta pertolongan Mahduri. Sementara itu, Prerna secara tidak sengaja melakukan ritual keberuntungan dengan Anurag yang saat itu sedang berada di dekatnya. Disamping itu saat di kuil, Anurag curiga Naveen mengganti sepatunya agar tidak ada yang tahu.

Mahduri datang menemui Ronita. Pada saat ia mencekik Ronita, Moloy datang dan mengusirnya. Anurag berfikir bahwa Navin dan Pradeep adalah nama yang berbeda, tetapi orangnya sama, bagaimana ia bisa memastikan keraguannya.

Prerna dalam kebimbangan, dia merasa tidak nyaman dengan tatapan Naveen namun dia merasakan kenyamanan dengan Anurag. Sementara itu, Anurag bergegas ke kamar Naveen dan menemukan sebuah kotak berisi paspor atas nama Naveen dan Pradeep. Anurag semakin yakin bahwa Naveen dan Pradeep adalah orang yang sama.

Ronita akhirnya sadar. Anurag memperlihatkan foto Naveen pada Ronita. Ronita mengatakan orang itu Pradeep, suami yang telah menjualnya di London. Anurag membongkar kejahatan Naveen di depan semua orang.

Naveen berusaha berkelit. Sementara itu, Prerna terkejut mengetahui Ronita adalah istrinya Naveen. ap

Share.

About Author

Leave A Reply