Kamis, Juli 25
About

Setelah 22 Tahun, Sherina dan Sadam Bertemu Lagi di Film Petualangan Sherina 2

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

INIJOGJA.NET- Artis Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis, menghadapi petualangan yang menantang.

Pertemuan bakal terjadi di film Petualangan Sherina 2 yang sedang digarap Miles Films yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment dan didukung produksinya oleh Talamedia.

Ini memang kabar mengejutkan karena
datang dari salah satu film Indonesia yang menyita perhatian banyak orang. Film Petualangan Sherina 2 dikabarkan sudah masuk tahap produksi.

Sang produser, Mira Lesmana dalam Instagram @mirles mengaku merasa bahagia, karena bisa memberikan pengumuman itu.

Setelah dua tahun tertunda karena pandemi Corona, Mira Lesmana akhirnya memberikan kabar bahagia itu.

“#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai!” tulis Mira Lesmana.

“Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan,” kata Mira Lesmana dikutip vartadiy.com dari instagramnya, Selasa 14 Juni 2022.

Dalam postingannya, Mira Lesmana juga mengatakan film ini bakal banyak kejutan baru di dalamnya.

“Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan. #PetualanganSherina2 #PetualanganDimulai #MilesFilms #BASEEntertainment #Talamedia,” ungkapnya lagi.

Film Petualangan Sherina 2  adalah film drama musikal Indonesia tahun 2022. Film tersebut merupakan sekuel dari film anak Indonesia tahun 2000, Petualangan Sherina. Film ini diproduksi oleh Miles Films dengan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Film ini juga akan kembali dibintangi oleh Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam. ***

Share.

About Author

Leave A Reply