Jumat, Juli 19
About

Sekati Ing Mall di Plaza Malioboro Pamerkan Busana Menarik dan Kerajinan Unik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Inijogja.net – Plaza Malioboro menggelar pameran Sekati Ing Mall produk-produk khas Yogyakarta baik karya kerajinan, busana serta kuliner. Pameran berlangsung 5 – 10 Oktober 2022 di Atrium utara Upper Ground.

Pameran ini berkaitan dengan spirit menghadirkan produk-produk kearifan Yogyakarta yang dicanangkan oleh manajemen Plaza Malioboro

Kegiatan pameran merupakan kerja sama Plaza Malioboro dengan Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Yogyakarta yang diikuti oleh 40 Industri Kecil Menengah (IKM).

Berbagai produk disajikan secara bersama-sama oleh Pengusaha Kreatif Jogja untuk memberikan experience pengunjung untuk berbelanja, diantaranya berbagai macam produk kerajinan, fashion serta kuliner.

“Event ini menyajikan produk unggulan pelaku industri kecil menengah seperti kerajinan, fashion dan berbagai macam kuliner khas Yogyakarta,” ujar Juru Bicara Plaza Malioboro, Surya Ananta.

Pameran Sekati Ing Mall di Plaza Malioboro diresmikan, Rabu (5/10/2022) oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Yogyakarta Drs Kadri Rengono MSi.

Acara juga dihadiri oleh Hari Wahyudi SE sebagai Staff Ahli Walikota Bidang Administrasi Umum serta dari perwakilan dari Dinas Perindag Pemda DIY. Pada acara peresmian pameran juga disaksikan oleh para pengunjung Plaza Malioboro.

Pameran Sekati Ing Mall di Plaza Malioboro merupakan salah satu rangkaian agenda peringatan hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta ke 266, selain itu pameran ini bertujuan agar Industri Kecil Menengah (IKM) yang berada di Kota Yogyakarta dapat berproduksi serta tumbuh lebih baik dan lebih termotivasi untuk meningkatkan inovasi melalui pengembangan desain dan diversifikasi produk, serta diharapkan dengan pameran ini dapat memberikan wadah bagi kreatifitas para pelaku industri ini dapat berkembang dalam persaingan Global.

Event lainnya yang bakal digelar di Plaza Malioboro yaitu “Jogja PDN Expo 2022 Mangunbagya” pada 13-16 Oktober. Kegiatan diadakan oleh Perdagangan Dalam Negeri, Pariwisata dan Investasi Daerah dengan menampilkan berbagai produk unggulan daerah seperti Fashion Craft, Culinary Pesta Budaya Nusantara & Cuty Tour serta Peluang Investasi Daerah. (Chaidir)

Share.

About Author

Leave A Reply