Jumat, Juli 19
About

Ramadan Segar, Saurans di NET Bareng Rafii Ahmad dan Nagita Slavina

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET, Jakarta — Lebih dari sebulan jelang Ramadan sejumlah lembaga penyiaran mulai merancang konten-konten menariknya di jam tayang sahur dan berbuka puasa. Tak terkecuali dengan NET TV mempersiapkan konsep tayangan sahurnya di rumah “Sultan Andara”.

Beberapa waktu lalu, Direktur Konten NET TV Sambodo bersama krunya terlihat menyambangi rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di bilangan Jalan Andara, Jakarta Selatan.

Saat ditemui, Sambodo mengkonfirmasi rencana kejutan spesial tayangan Saurans di NET yang sedang disiapkan NET TV dan keluarga pasangan muda tersebut.

Baca Juga : Sukseskan Gerakan Sekolah Adiwiyata Lewat Media Sosial

Menurut Sambodo, saat ini NET TV, Rafii Ahmad, Nagita Slavia beserta keluarganya sedang mempersiapkan program Saurans di NET.

“Tayangan Saurans Insya Allah nantinya akan menemani pemirsa NET TV untuk santap sahur mempersiapkan ibadah puasa selama bulan suci Ramadan. Bila biasanya Rafii dan Nagita disibukkan harus pergi syuting dan melakukan santap sahur di studio dan beberapa lokasi lainnya, kali ini justru NET TV yang akan menyambangi mereka ke rumah untuk mengikuti keseruan sahur di rumah keluarga muda tersebut”, jelas Sambodo.

Saurans di NET adalah tayangan yang memadukan konten reality keluarga dan entertainment dengan dikemas secara menarik, segar dan bervariasi menemani pemirsa santap sahur.

Baca Juga : PLN Kenalkan Motor Konversi, Apa Sih Keunggulan Kendaraan Listrik? Yuk Simak!

Berbagai keseruan aktivitas sahur Rafii Ahmad bersama keluarga bakal dihadirkan ke layar kaca NET TV, mulai dari kehebohan dalam mempersiapkan santap sahurnya, quiz dan games, hingga bincang ringan dengan tamu yang hadir ke rumah “Sultan Andara” tersebut.
Program Saurans di NET juga rencananya akan menghadirkan Denny Cagur dan Anwar BAB yang ikut menemani santap sahur keluarga Rafii Ahmad.

Pemirsa Saurans di NET juga akan menyaksikan keseruan dan kesibukan para asisten rumah tangga keluarga Rafii Ahmad, seperti Merry, Sensen, hingga Mbak Lala (Shella Lala) yang mengasuh Rafathar sejak kecil, serta Sus Rini yang mengasuh si bungsu Cipung (Rayyanza Malik Ahmad) yang kerap tampil unik dalam menjaga kehangatan rumah keluarga muda tersebut.

Bertahun-tahun harus menjalankan sahur di berbagai lokasi syuting, Rafii Ahmad dan Nagita Slavina ketika dijumpai di rumahnya menyambut antusias rencana program Saurans di NET tersebut.

Baca Juga : Peluang Bisnis Baru, Serbuk Kayu Hingga Sekam Padi Jadi Bahan Bakar Pembangkit Listrik

“Wah lama banget rasanya kita gak bisa menikmati momen sahur bersama keluarga di rumah seperti ini. Alhamdulillah, tahun ini kami bisa sahur bersama keluarga di rumah saja, sambil menemani pemirsa NET TV menikmati santap sahurnya sebelum menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan,” ungkap Nagita Slavina.

Tayangan NET TV termasuk keseruan program Saurans di NET tahun ini bakal dinikmati melalui siaran digital NET TV yang memiliki kualitas gambar dan suara lebih jernih di seluruh Indonesia.

Di Pulau Jawa, pemirsa NET TV dapat menikmati tayangannya dengan melakukan scan ulang perangkat Set Top Box (STB) nya melalui frekuensi televisi digital 34 UHF untuk Jakarta (34 UHF), Bandung (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta/Yogyakarta (29 UHF), dan Surabaya (23 UHF). ***

Share.

About Author

Leave A Reply