Ramadan In The Kost” dan “Kring-kring Ramadan”bersama Cak Lontong Meriahkan Layar Kaca Ramadan NET

“Kring-kring Ramadan” bersama Cak Lontong  dan komedi TV Play “Ramadan In The Kost” siap menemani pemirsa NET sepanjang Ramadan kali ini. Sederet artis NET siap menemani pemirsa melalui kedua program spesial Ramadan tersebut, seperti: Rina Nose, Melaney Ricardo, Mpok Alpa, Surya Insomnia, Gilang Dirga, komika Rigen, dan sejumlah bintang layar kaca lainnya.

“Di tengah kondisi pandemi yang belum terselesaikan saat ini, kehadiran pesan positif lewat tayangan televisi yang memberikan inspirasi dan kegembiraan tentu menjadi sebuah kebutuhan tersendiri dalam memperkuat imun tubuh menjalankan ibadah Ramadan. NET secara berkesinambungan terus berupaya mengembangkan berbagai kreatifitasnya lewat tayangan berkualitas, yang mampu menghibur dan memberikan inspirasi pemirsanya, serta menyajikan tontonan yang bukan sekedar hiburan semata, namun juga bisa menjadi tuntunan lewat konten-konten terbaiknya di  bulan Ramadan.”, jelas Deddy Sudarijanto (CEO NET).

Program “Kring-kring Ramadan” NET akan hadir setiap hari pada waktu-waktu tertentu, antara lain: saat sahur pukul 04.00 WIB dalam “Kring-kring Sahur”, siang hari pukul 11.30 WIB dan 12.30 WIB, sore hari menjelang berbuka pukul 16.25 WIB, dan malam hari pukul 20.00 WIB. “Kring-kring Ramadan” di layar kaca NET  menghadirkan Cak Lontong dan komika Rigen yang akan berinteraksi pada waktu-waktu tersebut untuk berbagi hadiah lewat berbagai tantangan seru Ramadan bersama pemirsa NET. Selain itu, kedua komedian tersebut akan memberikan berbagai aneka informasi unik seputar kebiasaan di bulan Ramadan untuk pemirsanya.

Berbeda dengan “Kring-kring Ramadan”, “Ramadan In The Kost” menghadirkan sebuah komedi TV Play setiap hari menjelang waktu berbuka puasa mulai pukul 16.30 WIB. “Ramadan In The Kost” mengambil benang merah kisah kehidupan penghuni kos Rina Nose dan Mpok Alpa yang terpaksa tak bisa mudik karena pandemi dan tinggal bersama dalam sebuah rumah indekos milik Mami Melaney Ricardo. Berbagai keseruan dan kekonyolan muncul dalam berbagai cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat, termasuk dalam interaksinya dengan para tetangganya yang tak kalah konyol diperankan Surya Insomnia, Gilang Dirga, Cak Lontong, Danang DA, dan Rizky Inggar.

“Lewat balutan cerita komedi dan canda dalam kedua program tersebut, NET menghadirkan berbagai value positif yang lebih dekat dengan cerita keseharian masyarakat kita di tengah pandemi saat ini. Berbagai  inspirasi positif  dimunculkan NET  dalam setiap tayangannya, mulai menjelang  sahur hingga malam hari di layar kaca NET”, tambah Yeni Anshar  (Direktur Programming NET).

About Author

Leave A Reply