Sabtu, Juni 15
About

Pentas Spektakuler HUT ke-29 ANTV, Gaungkan Semangat Indonesia Bangkit Bersama Musisi dan Artis Bollystar

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Jakarta– Perayaan hari jadi yang ke-29 tahun, ANTV menghadirkan 4 artis Bollystar yang akan beradu akting dengan pemeran “Terpaksa Menikahi Tuan Muda” di puncak perayaan bertajuk “29 Tahuj ANTV Indonesia Bangkit”.
Selain drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia oleh sederet musisi papan atas yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler secara langsung dari Ecovention Hall – Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.
“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda,” kata Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar Said, Kamis (24/3/2022).
Pemirsa ANTV bisa menyaksikan kolaborasi dari sederet series dan sinetron keren ANTV yakni Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) serta pemain dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda yaitu Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara akan di satu panggung yang sama. Mereka semua akan menyajikan sebuah drama musikal yang ciamik, penuh warna, dan dramatis.
Tak cuma drama musikal, dalam pagelaran ini, host yang dipilih bukan nama-nama sembarangan, mereka kerap dapat disaksikan penampilannya dalam program Kopi Pas Tenan yaitu Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen dan juga Robby Purba yang turut serta bergabung dalam memandu acara ini. Penampilan spesial dari berbagai musisi tanah air dari beragam genre musik hadir dan saling berkolaborasi di panggung Indonesia Bangkit. Diva-diva dangdut yaitu Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik danLesti Kejora serta bintang dangdut lainnya seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim dan Vita Alvia siap mengajak pemirsa bergoyang.
Selain penampilan spesial dari beberapa musisi, juga akan ada kolaborasi antara artis India bersama dengan musisi tanah air yang akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Selanjutnya juga ada penampilan kolaborasi musik spesial penyanyi legendaris seperti Dewa 19 feat Virzha, Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Selan itu penyanyi-penyanyi yang sedang hits dan viral antara lain Prinsa Mandagie, Nabila Suaka, Zinidin Zidan, Tri Suaka dan diiringi oleh DJ Una dan DJ Tessa Morena.
Sesuai dengan tema Indonesia Bangkit, ANTV menampilkan penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu dari berbagai daerah di Indonesia yaitu Doel Sumbang, Putry Pasanea, Mellyyanox dan Nyong Franco.
Ahmad Zulfikar Said mengatakan, selain drama musikal, pihaknya ingin menunjukkan keberagaman budaya Indonesia melalui lantunan lagu-lagu daerah serta busana etnik Indonesia di atas panggung dengan tema Indonesia Bangkit.
“Ini merupakan sebuah harapan untuk tahun ini Indonesia bisa bangkit dari pandemi dan segala sektor dari mulai hiburan, pariwisata dan bidang lainnya juga dapat bangkit dan lebih baik lagi,” ujarnya.
Segmen spesial menampilkan Ahmad Dhani sebagai host dengan sensasi hot seat menghadirkan para wanita cantik untuk berbincang antara lain Dhena Devanka dan Olla Ramlan dalam sebuah obrolan seru, menarik, dan sensasional untuk menghadapi semua yang sudah terjadi dengan senyuman.
Sederet rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak awal tahun baik secara off air dan digital, di antaranya Sentra Vaksin, Meet & Greet artis Bollystar, donor darah, dan pembagian paket sembako murah, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. Selanjutnya yang tak kalah seru adalah kegiatan digitaldengan tajuk Add Yours #IndonesiaBangkit Challenge pada platform Instagram yang mengajak netizen berpartisipasi untuk mengunggah momen bangkit mereka dengan foto-foto menarik dan lucu sesuai tema yang berbeda-beda setiap harinya. Yang luar biasa, bagi partisipan yang beruntung berkesempatan meraih hadiah uang tunai jutaan rupiah.
Mendukung pemerintah dalam pemutusan wabah Covid-19, ANTV menjalankan protokol kesehatan selama acara berlangsung sesuai dengan anjuran, yaitu pertunjukan bersifat terbatas dan terseleksi, hanya panitia dan pengisi acara yang bisa masuk ke dalam area acara serta tamu undangan sesuai dengan kapasitas yang telah ditentukan.
Seluruh panitia, pengisi acara dan tamu undangan telah mendapatkan vaksinasi lengkap serta melakukan swab antigen sebelum acara berlangsung dan menunjukan hasil negatif untuk bisa masuk ke area acara.
Seluruh panitia dan tamu undangan diharuskan menggunakan masker selama acara berlangsung. Pihak panitia juga menyiapkan pemeriksaan thermo gununtuk semua undangan tanpa kecuali, agar bisa mendeteksi penyebaran virus corona. Jika suhu tubuh melebihi 37,5 derajat celcius maka tidak diizinkan masuk area acara.
Menyiapkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan yang diletakan sejak pintu masuk, area tempat makan, area panggung dan toilet. Menyiapkan tenaga medis dan ambulans di area acara dan pihak panitia (ANTV) juga bekerja sama dengan rumah sakit rujukan Pemda yang terkait dengan diagnosa virus corona. (*)
Share.

About Author

Leave A Reply