Minggu, Februari 25
About

Miliki Multitalenta, Nicole Luncurkan Singel ‘Ayo Sekolah’

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET – Nicole Carissa Sujana, penyanyi cantik berusia 10 tahun meramaikan khasanah musik Indonesia dengan meluncurkan single “Ayo Sekolah” karya Hendy HS.

Puteri pasangan Gede Sujana dan Maya Sujana ini ternyata memiliki multitalenta. Tak hanya pintar di dunia musik, tapi Nicole juga punya bakat menari dan olahraga yang luar biasa.

Lagu Ayo Sekolah yang diluncurkan Jumat siang 19 Agustus 2022 menceritakan tentang ajakan ke sekolah, ajakan bagaimana rasa cinta ke sekolah, jangan sampai terlambat berangkat sekolah, jangan lupa sarapan dan jangan lupa salam kepada kedua orang tua.

Lagu Ayo Sekolah bisa menjadi motivasi atau membuat anak2 semangat ke sekolah. “Aku suka lagu ini karena dari notasi, lirik sama musiknya itu ceria banget. Proses pembuatan rekaman lagunya juga cepat, begitu om Taufik Satriadi kasih lagunya aku langsung pelajari dan hayati lagunya, terus aku minta musik yang tanpa vokal buat aku latihan sendiri” kata Nicole.

Yang menarik saat rekaman, ternyata Nicole memiliki kecerdasan cukup tinggi. Hanya sekitar 3 jam remakan lagu bisa diselesaikan dengan baik.

“Yah sekitar 3 jam lah take vokal dan langsung jadi. Kebetulan Nicole juga les vokal di Purwacaraka jadi proses rekamannya cepat banget,” ujar Taufik Satriadi menambahkan.

Menurutnya, begitu Mastering selesai langsung distribusi oleh Micvi Entertainment.

Seperti diketahui, kesukaan Nicole menyanyi sejak kecil, membuat gadis yang menguasai tarian Bali dan juga pintar bermain piano ini, ingin mempunyai karya dan bisa terjun di industri musik Indonesia.

Single Ayo Sekolah karya perdana dan pembuka jalur di industri musik. Impian Nicole adalah bisa menjadi penyanyi profesional dan bisa menjadi penerus Sherina dan Tasya. Semoga karya ini bisa diterima dan dinikmati seluruh industri musik Indonesia.

Nicole merupakan putri ke dua dari pasangan Maya Sujana dan I Gede Sujana yang merupakan General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Nicole sudah memulai karirnya sejak usia 7 tahun di bidang tari tradisional khususnya Pulau Dewata Bali diantaranya Tari Pendet, Tari Manukrawa, Tari Puspawresti, Tari Legong dan Tari Puspanjali.

Saat usianya menginjak 7 tahun, Nicole memulai penampilan pertamanya di acara Dasawarsa Yatra Mesolah – Anniversary 10 Tahun Sanggar Tari Bali Legong di Taman Mini Indonesia Indah.

Tidak hanya keterampilan menari saja, gadis cilik kelahiran Jakarta, 22 Desember 2012 ini juga memulai bakatnya dibidang olahraga yaitu berenang. Nicole menjadi perwakilan sekolah nya dalam perlombaan renang nasional tahap pemula.

Ayo Sekolah sudah dapat didengarkan untuk menyamangati anak anak kembali ke sekolah melalui Spotify, Joox, 7Digital, Apple Music, Resso, dan Dezzer. ***

Share.

About Author

Leave A Reply