Sabtu, April 20
About

Merapi Arsita Graha Berikan Diskon Spesial di Pameran Amazing REI Property Expo 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INI JOGJA, Yogyakarta — Real Estate Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (REI DIY) menggelar pameran bertajuk Amazing REI Property Expo 2023 di Atrium Plaza Malioboro Yogyakarta.

Pameran yang berlangsung mulai 30 Mei 2023 sampai 4 Juni 2023 memberikan layanan spesial bagi para pengunjung yang berminat memiliki hunian atau rumah idaman. Terlebih dalam pameran ini, pengunjung bisa menikmati beragam penawaran spesial KPR BRI dan tersedia promo khusus bagi pengunjung yang mengajukan KPR BRI selama pameran berlangsung.

“Kami targetkan transaksi dari pameran ini bisa mencapai sekitar Rp 50 miliar,” kata Ketua DPD REI DIY Ilham Muhammad Nur di sela pembukaan pameran, Selasa (30 Mei 2023).

Ilham mengatakan pameran ini diikuti oleh 24 pengembang anggota DPD REI DIY dengan rentang harga mulai dari Rp150-an juta hingga miliaran rupiah per unit.

Baca Juga : Gumregah Culture Festival 2023 Tampilkan Kearifan Lokal di Sambirejo Prambanan

“Perlu dicatat, semua produk yang dipamerkan dan ditawarkan adalah unit yang legalitasnya jelas,” kata dia.

“Jadi semua hunian yang dijual aman, tidak ada yang menggunakan Tanah Kas Desa, seperti yang belakangan sedang ramai di Yogya,” kata Ilham.

Menurut Ilham, DPD REI DIY turut mencermati terkait ramainya kabar proyek perumahan pembangunannya tidak sesuai dengan izin pemanfaatan. Ia memastikan anggota DPD REI DIY seluruhnya aman, tertib prosedur hukum dan aturan daerah.

“Anggota DPD REI DIY tidak pernah melakukan pelanggaran pemanfaatan TKD,” kata dia.

Baca Juga : Cocok dengan Kondisi di Negara Tropis, MS Glow Hadirkan Sunglow dan Sunwhite Daily Cream

Dalam gelaran itu ada unit rumah ditawarkan mulai dari Rp150-an juta. Rumah itu merupakan rumah subsidi sehingga harganya lebih miring. Lokasinya di Sayegan Sleman.

Amazing Property Expo membidik masyarakat yang melihat hunian sebagai bagian investasi yang masih menjanjikan hingga masa mendatang.

“Rumah sebagai investasi jangka panjang, dengan adanya pembangunan akses jalan tol menuju Yogyakarta laju percepatan kenaikan harga properti tidak dapat dihindari lagi,” kata dia.

Amazing REI Property Expo 2023 ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, karena mengambil tempat di jantung utama pariwisata Yogyakarta yaitu Jalan Malioboro.

Baca Juga : Dijadikan Calon Legislatif, PSI Daftarkan Anak Muda ke KPU Sleman

Hal ini bukan tanpa sebab, tetapi sejalan dengan tema pameran kali ini yaitu “Investasi Masa Depan”.

Selaras dengan tujuan yang ingin dicapai oleh DPD REI DIY, BRI Kanwil Yogyakarta memberi dukungan penuh atas terselenggaranya Amazing REI Property Expo 2023.

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi melalui kesempatan ini BRI Kanwil Yogyakarta akan memberikan cashback total 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) bagi yang mengajukan KPR BRI selama pameran berlangsung.

Baca Juga : Nikmati Sensasi Nongkrong Sore Sambil Santap Menu Khas Suroboyo di Wok n Tok Dine Out

Regional CEO BRI Yogyakarta, John Sarjono mengharapkan kerjasama dengan REI DIY bisa berlangsung dalam jangka panjang. Bagi masyarakat yang mengajukan kredit selama pameran akan mendapatkan promo khusus.

“Khusus masyarakat yang melakukan pembelian rumah selama pameran itu ada produk kredit dengan mulai 2,65 persen fix satu tahun, free biaya appraisal, provisi, dan administrasi,”

Diskon Spesial

Sementara itu pengembang Merapi Arsita Graha dalam pameran itu memberikan diskon spesial yang nilainya Rp30 juga hingga Rp100 juta.

“Diskon spesial ini tergantung pilihan calon pembeli yang dilihat dari bangunan dan lokasinya,” ujar Adoram dari bagian pemasaran Merapi Arsita Graha.

Baca Juga : JNE Raih Penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 

Menurut Adoram, selama ini perumahan yang dibangun oleh Merapi Arsita Grama berada di pusat kota Yogya dan lokasi yang tidak jauh dari pusat kota. Selain itu kualitas hunian dan kawasan indah dan sejuk juga diutamakan.

Adapun kawasan hunian atau perumahan yang sedang dipasarkan Merapi Arsita Graha yaitu Kuantab Townhouse Giwangan (26), Kuantab Regency Mlati (57 unit), Green Kuantan Residence (120 unit), Arsita Regency Titibumi (15 unit).

Selain itu Griya Kuantan Amarta (46 unit), Kuantan Regency Kwarasan (40 unit), Kuantan Regency Kadipiro (23 unit), Griya Kuantan Maguwoharjo (18 unit), dan Kuantan Regency Nogotirto Banyuraden (86 unit). ***

Share.

About Author

Leave A Reply