Minggu, Februari 25
About

HUT 7 Tahun DRW Skincare Gelar Pawai Mobil Klasik Hingga Konser Judika X Happy Asmara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET –  Tahun 2022 ini merupakan momen istimewa bagi DRW Skincare Indonesia untuk merayakan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 di Kota Yogyakarta.

HUT ke-7 yang puncaknya di Yogyakarta ini berkesempatan mengumpulkan seluruh perwakilan DRW Skincare dari seluruh Indonesia, setelah 2 tahun masa pandemi vakum dari kegiatan HUT.

Pawai mobil klasik keliling kota Yogyakarta

Selama puncak HUT di Yogyakarta sejumlah kegiatan digelar seperti pawai mobil klasik keliling kota Yogyakarta, family gathering, fashion show, dam konser musik dua penyanyi terkenal yaitu Judika dan Happy Asmara.

Konser Judika dan Happy Asmara digelar di Gedung Olah Raga Universitas Negeri Yogyakarta (GOR UNY), Minggu malam 21 Agustus 2022.

Judika mewakili penggemar musik pop dan dan Happy Asmara dangdut koplo
akan beraksi dalam konser bertajuk ‘Harmoni Menginspirasi Concert’. Apa jadinya genre pop dan dangdut koplo duet di panggung, pasti bakal seru dan menarik.

Founder DRW Skincare Wahyu Triasmara mengatakan, konser tersebut digelar untuk memperingati ulang tahun ke-7 DRW Skincare Indonesia. Konser itu akan berfokus mengajak semua masyarakat untuk bergembira bersama.

“Harmoni menginspirasi adalah mengharmonisasi kedua genre musik pop dan dangdut. Semoga dapat menginspirasi genre musik yang lainnya untuk hadir dalam panggung yang sama,” ujar Wahyu.

Tidak hanya terkhusus kepada pecinta musik Indonesia saja, acara ini juga bertujuan untuk sekaligus membangkitkan perekonomian wisata dan UMKM di Jogja.

“Konser juga sebagai apresiasi bagi musisi agar dunia musil bangkit lagi,” ujar Wahyu di GOR UNY, Sabtu 21 Agustus 2022),

Sementara Penyelenggara acara dari DRW Action, Dimas Sigit Wicaksono menuturkan ada sejumlah kegiatan lain yang diselenggarakan berbarengan dengan konser tersebut. Mulai dari band competition, sosial media challenge, pameran UMKM hingga pawai mobil klasik.

Rencananya Judika sendiri akan memainkan 8 lagu, sedangkan Happy Asmara membawakan 10 lagu. Keduanya bahkan turut direncanakan untuk berduet dalam konser tersebut.
Happy Asmara akan menyanyikan lagu antara lain Rayuan Gombal, Putus atau Terus, dan Biar Kau Gendut Tetap Ku Cinta

Harga tiket dibanderol mulai dari Rp150 ribu hingga VVIP Rp1,25 juta. Tiket sendiri akan dibagi menjadi 4 kategori mulai dari VVIP, VIP, Reguler A dan Reguler B. (Chaidir)

 

Share.

About Author

Leave A Reply