Sabtu, September 23

Gabung dengan Partai Perindo, Redi Nusantara Ingin Angkat Derajat UMKM di Mata Internasional

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET –¬† Pebisnis senior Redi Nusantara bergabung bersama Partai Perindo. Ia menyatakan ingin mengangkat derajat pelaku UMKM lebih baik di mata internasional.

Hal itu dikatakan Redi Nusantara usai dilantik sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Perindo, di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Redi Nusantara dilantik oleh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT).

Redi Nusantara menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan Partai Perindo. Dia menuturkan akan mengikuti ideologi Partai Perindo yang fokus dalam kesejahteraan rakyat.

“Terima kasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung di Partai Perindo,” kata Redi.

Sebagai seseorang yang telah menekuni dunia bisnis selama hampir 30 tahun, ia menyatakan banyak mengetahui kendala-kendala di lapangan. Dengan pengalamannya tersebut, ia akan gunakan untuk membantu kepentingan masyarakat.

“Dari pengalaman yang selama ini saya alami dan sesuai dengan visi misi partai untuk membangun Indonesia yang lebih sejahtera, saya yakin bersedia untuk memberikan yang terbaik untuk mengangkat UMKM Indonesia menjadi lebih baik di dunia regional maupun di dunia internasional,” ujarnya.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Redi Nusantara merupakan salah satu pebisnis senior di Indonesia yang menetap di Semarang, Jawa Tengah, sehingga latar belakang pengalaman Redi tersebut diyakini dapat membantu masyarakat. “Senang sekali Pak Redi ini bergabung,” kata HT.

Dengan bergabungnya Redi, HT menyatakan hal itu juga merupakan bukti inklusivitas Partai Perindo.

“Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini,” kata HT.

Selain aktif di dunia bisnis, Redi juga aktif dalam organisasi bela negara.

“Beliau secara akademis juga sangat baik, sekarang sedang menyelesaikan program doktor di bidang marketing di Universitas Diponegoro Semarang,” kata HT.

Dengan bergabung bersama Partai Perindo, HT berharap Redi dapat menyampaikan pandangannya dalam bidangnya demi kebaikan masyarakat Indonesia.

“Partai Perindo nanti banyak menyuarakan hal-hal yang terkait di bidang beliau dalam artian untuk kepentingan nasional, bisa menjadi mitra pemerintah, legislator-legislatif dan juga saran-saran kepada negara melalui pemerintah apa yang harus dilakukan,” ujarnya. (Chaidir)

Share.

About Author

Leave A Reply