Sabtu, September 23

Dicky Chandra : Maia Estianty Minta Maaf ke Sule

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INIJOGJA.NET РMusisi Maia Estianty sedang menjadi pusat sorotan netizen terkai hebohnya retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Melalui podcast wawancara Maia Estianty dan Putri Delina (anak perempuan Sule) muncul masalah antara Sule dan Nathalie Holscher, dan berujung munculnya gugatan cerai.

Dalam podcast itu Putri Delina tak mampu menahan rasa sedih atas segala permasalahan yang tengah dihadapi hingga menyebutkan nama Nathalie Holscher.

Setelah beberapa waktu memilih diam, Maia disebut sudah menyampaikan permintaan maafnya langsung kepada Sule melalui panggilan telepon.

“Bunda Maia juga telepon ‘aku jadi nggak enak,” cerita Dicky Chandra tentang curhatan Sule, dikutip dari Youtube Seleb on Cam, Minggu 10 Juli 2022.

Dicky Chandra mengungkap bahwa perceraian Sule dan Nathalie bukan terjadi karena Maia Estianty. Namun, masalah yang dialami tersebut sudah terjadi jauh sebelum podcast dibuat.

“Ini bukan salah Bunda Maia, ya Karena memang itu ya banyak videonya yang dipotong-potong. Masalah itu sebenarnya sudah terjadi sebelum yang podcast Putri. Itu jauh,”¬†tambah Dicky Chandra.

Diketahui bahwa, Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule melalui Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Gugatan itu dilayangkan oleh Nathalie pada 3 Juli 2022. Dalam Gugatannya, Nathalie Holscher mengakui bahwa dirinya juga akan meminta hak asuh atas anaknya Adzam. ***

Share.

About Author

Leave A Reply