Sabtu, Juni 15
About

Chicha Menangis Saat Prosesi Pemakaman Nomo Koeswoyo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INI JOGJA, Jakarta — Lantunan adzan di liang lahat jenazah almarhum Nomo Koeswoyo membuat keluarga besar Koeswoyo berurai air mata.

Peristiwa menyedihkan itu terjadi saat prosesi pemakaman Jenazah Nomo Koeswoyo di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selata, Kamis (16/3/2023). Jenazah dimakamkan sekitar pukul 13.00 WIB di blok AA II.

Dalam prosesi pemakaman Nomo Koeswoyo, tampak Chicha Koeswoyo dan keluarga besar tak mampu membendung air mata ditinggalkan musisi legendaris itu. Adzan dikumandangkan oleh keluarga Koeswoyo.

Selain keluarga, kerabat dan teman, prosesi pemakaman juga disaksikan oleh warga sekitar yang memadati hingga gerbang pemakaman.

Baca juga : Selamat Jalan Nani Wijaya, Golden Girls Film Indonesia

Sebagaimana diberitakan musisi bernama asli Koesnomo Koeswoyo tersebut meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (15/3/2023).

Kabar duka berawal dari media media milik Helen Koeswoyo, putri almarhum.
“Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami Koesnomo bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023 pukul 19.30 WIB di Magelang,” tulisnya, Rabu (15/3/2023).

Helen Koeswoyo meminta kepada semua pihak agar segala kesalahan dan kekhilafan sang ayah semasa hidupnya agar dimaafkan.

Baca Juga : Suhu Panas di Yogyakarta Tak Terkait Erupsi Merapi

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum,” tulisnya lagi.

“Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami sekeluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin Allahumma Amiin,” tulisnya. ***

Share.

About Author

Leave A Reply