Sabtu, Juni 15
About

ANTV Siarkan Timnas Matchday Indonesia Versus Lebanon

Pinterest LinkedIn Tumblr +

INI JOGJA, Jakarta — Jelang perhelatan SEA Games yang akan berlangsung pada 29 April 2023 untuk pertandingan sepakbola, ANTV menayangkan pertandingan persahabatan Timnas Matchday antara Indonesia U-22 versus Lebanon U-22.

Laga uji coba melawan Lebanon akan berlangsung pada 14 dan 16 April 2023 dan disiarkan langsung di ANTV pukul 20.00 WIB dengan host Adi Yani dan komentator Tommy Welly.

“Dua pertandingan persahabatan ini akan menjadi momen spesial tidak hanya untuk ANTV tapi juga untuk penggemar sepakbola Indonesia. Dengan menayangkan Timnas Matchday antara Indonesia VS Lebanon, merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada Garuda Nusantara untuk semangat berjuang di perhelatan SEA Games dan membawa garuda mendunia”, kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV, dalam siaran persnya, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga : Petugas Haji Tak Hanya Melayani Tapi Jadi Problem Solver Bagi Jemaah 

Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam Grup A bersama dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di perhelatan SEA Games. Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, laga uji coba melawan Lebanon dimaksimalkan agar Timnas Indonesia U-22 memiliki bekal yang cukup untuk bersaing mendapatkan medali emas di SEA Games 2023.

Indra Sjafri sangat bersyukur ANTV bisa kembali menyiarkan pertandingan sepakbola terkhusus timnas Indonesia. “Terima kasih ANTV sudah comeback. Mudah-mudahan ANTV selalu berkontribusi untuk sepakbola terutama menyiarkan siaran-siaran sepakbola secara langsung. Selalu semangat ANTV,” jelas Indra Sjafri.

Bagi penggemar sepakbola dan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan dan mendukung timnas Indonesia, gunakan set top box (STB) atau tv digital dan lakukan scan ulang hingga menemukan siaran digital ANTV pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), dan UHF 42 (Bali). Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Baca Juga : Keren! Infinix Smart 7 dengan RAM 4GB dan Baterai 5000mAh Harganya Cuma Rp 1,199 Juta!

Jika mengalami kendala siaran digital ANTV, dapat menghubungi call center pengaduan Analog Switch Off ANTV via whatsapp di nomor 0815-10330036 dengan waktu layanan Senin-Jumat pukul 08:30-17:30 WIB. (*)

Share.

About Author

Leave A Reply